Sabtu, 19 Januari 2013

Kertas Daur Ulang

     Ini berasal dari pengalam saya ke toko buku yang cukup besar di salah satu mall di daerah Margonda depok. Waktu itu saya lagi nyari buku kempulan soal-soal UAS SMK, karena buku tentang SMK itu agak sulit dicari, jadi mencarinya harus ketempat yang cukup lengkap.
   
Nah ceritanya berawal saat saya menemukan dua buka yang berbeda tapi dua-duanya bagus, sedangkan uang didompet ga bagus. jadi ga memungkinkan membeli keduanya. karena harus memilih saya cukup lama disitu. ada beberapa bentuk fisik yang jadi pertimbangan saya.
  -Buku pertama: Kertas putih bersih, cover menarik, dan ga terlalu tebal. harganya agak tinggi.
  -buku kedua   : Kertas kecokelatan, cover biasa aja, dan yg penting harganya murah.

    Selidik-selidik ternyata kedua buku itu mempunyai isi yang sama, hanya pembahasannya agak berbeda. dan saya pun mengetahui kalo kertas yang digunakan itu kertas daur ulang.
SELAIN HARGANYA MURAH, TERNYATA KITA MEMBANTU MENGURANGI JUMLAH POHON YANG DITEBANG UNTUK BAHAN BAKU KERTAS.

So GO GREEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar